DARK FORCE ARMY

Gerak gerik tubuh menunjukan siapa dirimu!!


Darkforcearmy - hallo sahabat bloggers, tahukah kalian? Selain membaca gerak gerik atau sifat alam, ternyata manusia pada dasarnya mempunyai gerak gerik tersendiri yang dapat di baca secara psikologis loh.
lalu apa saja gerak gerik tersebut?
Berikut ini mimin berikan:

1. Perhatikan bahasa tubuh lawan bicara mu, Apakah dia tertarik dengan apa yang sedang kamu ceritakan? atau justru sebaliknya?

2. Kamu juga dapat melihat apakah seseorang terbuka terhadap omongan kamu, atau justru tertutup dan enggan

3. Cewek sebenarnya mempunyai mimik wajah, dan area pandangan mata yang berbeda tergantung dengan apa yang dipikirkannya saat itu.

4. Bahasa tubuh seperti ini biasanya menandakan kalau orang tersebut sedang kesal dengan suatu hal atau bisa jadi dia juga lagi berbohong.

5. Posisi silang kaki sering dilihat sebagai posisi yang menunjukkan rasa percaya diri, sehingga lebih terlihat menarik. Sementara posisi menyilangkan 1/2 kaki sering dilihat sebagai posisi yang menunjukkan sifat malu.

6. Bahasa tubuh sebelah kiri menunjukkan bahwa dia ingin buru-buru mengakhiri percakapan. Sementara bahasa tubu sebelah kanan menandakan sikap sok tau.

7. Bahasa tubuh seperti ini biasanya menandakan bahwa orang tersebut keras kepala, enggak suka dan enggak peduli dengan pendapat orang lain.

8. Kalau seseorang sering memegang-megang atau membetulkan bagian pergelangan bajunya saat lagi mengobrol, tandanya dia sedang nervous dan berusaha menenangkan diri.

9. Posisi jari yang keluar dari kantong menandakan kalau lawan bicara kamu percaya diri dengan kelebihannya

10. Bahasa tubuh di gambar sebelah kanan menandakan bahwa mereka enggak mau melibatkan orang ketiga ke dalam percakapan. Lihat, arah kakinya menunjukkan arah berlawanan dari orang ketiga. Sementara gambar di sebelah kiri menandakan sebaliknya, kalau tubuh dan kaki mereka menghadap kamu, berarti kamu diharapkan untuk terlibat dalam percakapan

Demikian artikel dari saya. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Mau donasi lewat mana?

BANK BRI Rizal ependi : (056301073507508)

BANK JAGO: (1044 9988 5501)

BANK BCA DIGITAL: (004938452355)

Mau donasi ke Darkforcearmy?.
Klik tombol merah.!

0 Response to "Gerak gerik tubuh menunjukan siapa dirimu!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel